Saturday, July 17, 2021

Cara membeli lisensi smadav pro agar tidak muncul notif terus ketika menghidupkan komputer, murah hanya 30.000 saja.

Anti virus memanglah sangat penting untuk meproteksi atau melindungi perangkat kita dari berbagai serangan virus, ransomware dan semua jenis serangan yang saat ini sudah beraneka ragam.

Memang setiap sistem operasi memiliki sistem proteksi atau perlindungannya sendiri bawaan dari sistem operasi yang digunakan, namun terkadang kurang berfungsi dengan baik atau perlu adanya proteksi tambahan.


Sumber gambar : https://images.tokopedia.net

Smadav adalah salah satu proteksi atau antivirus yang bagus untuk perlindungan laptop atau PC anda, saya rasa smadav cukup enak digunakan meski versi free atau gratis, tidak terlalu banyak memakan banyak storage dan RAM kita. selama saya menggunakan laptop tidak pernah menginstall antivirus macem macem , kenapa ? karena jika terlalu banyak saya rasa akan semakin ribet kita menggunakannya.

kadang bukan virus terbaca virus akhirnya notif adanya virus sering muncul saat menggunakan komputer kita.

Begitupun smadav memang akan muncul ketika kita menyalakan komputer kita (versi free) dan menurut saya itu saja sudah membuat saya risih dengan ini. nah maka dari itu saya ingin membeli SMADAV pro karena dalam semadav pro bisa kita setting atau kita dapat full akses dapat mengontrol smadav kita.

Bagaimana caranya ?, oke mari kita simak bersama.

1. Download smadav

tentunya sobat harus mendownloadnya terlebih dahulu jika belum terinstall di komputer sobat sekalian, untuk mendownload dapat mengunjungi : https://www.smadav.net/ 

Saya sarankan download versi terbaru, kenapa ? karena versi terbaru tentunya smadav sudah memasukan data data virus terbaru sehingga jika terdeteksi maka smadav akan mengeksekusinya.

Jika sudah terinstall sebelumnya namun versi lawas (versi lama) maka sobat cukup mengupdatenya ke versi terbaru dengan cara :

  • Buka Smadav (jalankan smadav) hingga tampil seperti dibawah ini :

  • Klik menu setting dan perhatikan 2 tombol di bagian pojok kanan bawah ada tombol Upload Virus (untuk mengupload virus yang anda temukan), dan tombol Cek Update (Untuk meng-update ke versi terbaru). tunggu hingga ada dialog box informasi bahwa update sudah tersedia selanjutnya.
  • Klik 'Install Update'. maka secara otomatis smadav akan menjadi versi terbaru.
Oke , kembali ke topik kita ya, upgrade smadav free ke smadav pro.

2. Lakukan Pembelian Smadav Pro
ya, disini saya update ke pro-nya dengan cara membeli secara resmi, memang banyak yang bisa dilakukan untuk menjadi pro seperti memakai crack dan sebagainya namun saya tidak sarankan karena dalam crack bisa saja menyimpan virus.

namun yang paling saya tekankan untuk membeli secara resmi adalah untuk MENGHARGAI jasa mereka yang membuat aplikasi dalam hal ini smadav ya.

ya, membuat aplikasi tidak semudah yang sobat bayangkan, mereka butuh analisis , mengambil data dan pastinya mereka sudah mengorbankan waktu dan bahkan biaya sudah mereka keluarkan.

jadi bayangkan, mereka sudah membuatnya dengan susah payah, sudah memberikan gratis (dengan vitur terbatas) , melindungi komputer sobat dari serangan virus dan sebagainya malah sobat pakai crack untuk dapatkan pro.

kita hargailah jasa mereka , kita support mereka , karena meraka juga punya keluarga ada yang harus mereka hidupi. ya seperti itulah gambarannya. karena s aya juga seorang Programmer jadi saya tau sulitnya membuat sebuah aplikasi.

harganya juga tidak mahal kok, bayangkan hanya Rp 30.000 ,-/tahun untuk 1 Komputer dan ada beberapa promonya jika sobat memiliki banyak komputer atau untuk sebuah instansi.

Bagaimana cara mengetahuinya ?
Ya sobat dapat membaca detailnya di : https://www.smadav.net/?page=beli

Nah disini saya akan membeli untuk komputer saya sendiri , jadi saya cukup mentransfer sebesar Rp 30.000 saja ke rekening yang tertera :

Berikut bedanya antara Smadav Free dan pro :

Sobat dapat membaca detainya di : https://www.smadav.net/?page=beli

Berikut yang saya lakukan setelah membaca info di aplikasi semadav atau website resminya :

1. kirim Pesan WhatsApp
Saya mengirimkan pesan whatsApp pada nomor yang tertera : Seperti gambar dibawah :
2. Transfer
Setelah saya WhatsApp dan dapat pesan otomatis sebagai berikut :

Yth. Pengguna Smadav

Ini adalah pesan otomatis

Bagi yg sdh transfer, Mohon melampirkan: 
BUKTI TRANSFER, NAMA
& EMAIL yang aktif & tunggu max 1x24 jam
Note
 -Utk tata cara pembelian bisa dilihat di smadav[dot]net 
 -pemblian lebih dari 6 pc/instansi/perusahaan kontak ke WA admin utama: 081250744300

Terima kasih (N. Rifal L)

Nah sudah jelas pesan diatas bahwa kita harus transfer dulu dan mengirimkan bukti transfer beserta nama dan email yang aktif.

Saya transfer dulu :
ketika sudah saya langsung kirim bukti berserta mengisi nama lengkap dan email saya. kemudian dijelaskan dalam pesan bahwasanya kita harus menunggu maksimal 1x24jam (satu hari) untuk proses kerjanya nanti akan di kirimkan kode registrasinya yang berupa :
Nama dan Keynya.
Seperti gambar dibawah :

nah itu pesan yang saya terima di WhatsApp tidak lama setelah saya transfer. Ada juga dikirimkan lewat email, namun isinya sama. Didalam pesan tersebut ada beberapa informasi yang perlu sobat baca tentang syarat dan ketentuanya. 

Nah pada bagian bawah ada garansi kita dapat pengembalian 100% jika sobat kurang puas.

nah setelah dapat emailnya saya buka lagi aplikasi smadavnya dan mengakses menu SETTINGS dan ada form pengisian Nama dan Key pada sebelah kanan, nah saya masukan nama dan key yang telah saya terima selanjutnya saya tekan Register ..

Selesai.. Simple dan cepat kini smadav saya jadi PRO hanya dengan Rp 30.000 saja..
Maka tombol beli yang disebelah kanan pada aplikasi smadav sudah berganti menjadi PRO seperti gambar dibawah ini :



Begitulah sobat tatacaranya semoga bermanfaat , pesan saya hargai karya orang lain niscaya apapun hasil yang kita peroleh dapat diterima pula oleh orang lain.

Sekian..






Previous Post
Next Post

Nama saya Syamsul Yadi, saya adalah seorang Programmer, khususnya Backend Developer. saya pun sedang meningkatkan kemampuan atau skill programming saya. ini adalah salah satu karya saya ydprog.com.

0 komentar: